Zulkifli Hasan Akan Lantik Pengurus PAN Sumut

Zulkifli Hasan Akan Lantik Pengurus PAN Sumut

Kantor DPW PAN Sumatera Utara

(aa/eal)

Kamis, 7 Desember 2017 | 22:36

Analisadaily (Medan) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, akan melantik kepengurusan DPW PAN Sumatera Utara pimpinan Yahdi Khoir Harahap pada 10 Desember 2017.

Menurut Ketua Panitia, Aripay Tambunan, acara pelantikan tersebut akan digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Medan.

"Selain Ketum, acara pelantikan juga akan dihadiri oleh Sekjen, Eddy Soeparno, dan Waketum DPP, Mulfachri Harahap," kata Aripay kepada Analisadaily.com, Kamis (7/12).

Pria yang duduk sebagai anggota DPRD Sumut itu menjelaskan, acara pelantikan nantinya juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan lain.

"Pelantikan juga akan dirangkai dengan penyerahan dukungan atau SK kepada paslon yang maju dalam Pilgubsu dan kepada calon kepala daerah untuk 8 daerah di Sumut yang ikut Pilkada serentak 2018," sebutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah pelantikan dan pemberian SK, pihaknya akan menggelar rapat-rapat kerja wilayah (rakerwil) sebagai konsolidasi dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2018 dan Pileg-Pilpres 2019.

"Rakerwil akan dihelat selama dua hari 10-11 Desember 2017. Acara pelantikan dan Rakerwil akan dihadiri seluruh pengurus dan kader partai dari 33 kabupaten/kota se-Sumut," tandasnya.

Seperti diketahui, Yahdi Khoir memimpin PAN Sumut untuk sisa periode 2015-2020 menggantikan Zulkifli Husein yang tersangkut masalah hukum. Yahdi terpilih sebagai pengganti secara aklamasi dalam Muswilub pada September 2017 lalu.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar