XL Axiata Permudah Jemaah Dapatkan Paket Umrah dan Haji

XL Axiata Permudah Jemaah Dapatkan Paket Umrah dan Haji

XL Axiata sediakan layanan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi jemaah umrah dan haji selama di Tanah Suci, Rabu (31/7)

(rzp/csp)

Rabu, 31 Juli 2019 | 16:31

Analisadaily (Medan) - XL Axiata menyediakan layanan yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi jemaah umrah dan haji selama di Tanah Suci.

Account Manager Territory Channel Manager, Indirect Sales, Meilina Lauren Sitanggang mengatakan, paket khusus umrah dan haji ini bertarif sangat kompetitif dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi.

Agar manfaat paket khusus ini bisa secara luas dinikmati oleh pelanggan dan masyarakat di berbagai wilayah di Sumatera yang hendak menunaikan ibadah umrah dan haji, XL Axiata menggandeng Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) untuk melakukan sosialisasi dan penjualan kepada jemaah.

"Dengan adanya kerja sama ini, maka calon jemaah yang berada di Sumatera dapat membeli paket khusus umrah dan haji dari XL Axiata melalui biro travel yang merupakan anggota AMTAS, yang tersebar di seluruh Sumatera," kata Meilina, Rabu (31/7).

Dengan demikian, para jemaah yang selama ini kurang memahami perlunya sarana komunikasi selama berada di Tanah Suci, bisa mengetahui keberadaan dan manfaat paket khusus umrah dan haji dari XL Axiata ini dari biro travel yang memberangkatkan mereka.

Menandai kerja sama kedua pihak, tim XL Business Solution XL Axiata telah melakukan pertemuan dengan para pengurus AMTAS di Medan. Hadir dalam pertemuan antara lain Ketua AMTAS, Zainuddin SHI, Sekretaris AMTAS, Rudi Satria, dan beberapa pengurus serta anggota AMTAS.

XL Axiata terus berkomitmen kuat untuk terus mempermudah akses layanan komunikasi yang dibutuhkan setiap jemaah. Kemudahan berkomuniksai dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa lebih nyaman dan tenang selama berada di Tanah Suci untuk mengikuti semua rangkaian ibadah.

"Para jemaah umrah dan haji juga akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci," terangnya.

Meilina menambahkan, paket khusus umrah dan haji ini harganya sangat kompetitif dengan kuota data yang besar, yang akan memudahkan para jemaah berkomunikasi saat menjalankan ibadah.

Selain itu, untuk memastikan kualitas layanan, XL Axiata menjalin kerja sama dengan semua operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi. Kerja sama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain.

"Jadi, saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan dan para jemaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji mulai 1 Juli 2019," terangnya.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar