WNA Korban Ledakan Thamrin Berpaspor Kanada

WNA Korban Ledakan Thamrin Berpaspor Kanada

Kabid Pusdokkes Mabes Polri Kombes Pol Anton Castillani (kiri) dan Wakil Kepala RS Bhayangkari Polri Kramatjati Kombes Pol Rusdianto (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan terkait tujuh jenazah korban ledakan kawasan Sarinah di Jakarta, Kamis (14/1/2016). (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Kamis, 14 Januari 2016 | 19:00

Di enam jenazah terdapat KTP tetapi masih kami pastikan apakah datanya sesuai dengan jasadnya,"

Kombes Pol Rusdianto

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Kepala RS Bhayangkara Tk. I Said R. Sukanto, Kombes Pol Rusdianto, mengungkapkan bahwa salah satu jenazah korban rangkaian peristiwa ledakan di kawasan Sarinah Thamrin merupakan warga negara Kanada.

"Untuk yang WNA, dari paspornya diketahui bahwa yang bersangkutan berasal dari Kanada," kata Rusdianto di RS Polri, Kramatjati, Jakarta, Kamis.

Sementara itu enam jasad korban lainnya merupakan WNI meski pihak RS bersama tim DVI Laboratoriun Forensik Mabes Polri masih melakukan identifikasi terhadap keenam jasad tersebut.

Rusdianto juga menyampaikan bahwa seluruh jenazah yang dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri berjenis kelamin laki-laki.

"Di enam jenazah terdapat KTP tetapi masih kami pastikan apakah datanya sesuai dengan jasadnya," kata Rusdianto.

Ketujuh jenazah yang dibawa ke RS Polri itu tiba dalam tiga gelombang, yakni empat jenazah pada pukul 13.45 WIB, dua jenazah pada pukul 13.55 WIB dan satu jenazah terakhir pada pukul 14.38 WIB.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar