Wisjnu: Festival Budaya Islam Harus Dilanjutkan

Wisjnu: Festival Budaya Islam Harus Dilanjutkan

Mantan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol (Purn) Wisjnu Amat Sastro, Selasa (20/6)

(eal/csp)

Selasa, 20 Juni 2017 | 13:43

Analisadaily (Deli Serdang) - Mantan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol (Purn) Wisjnu Amat Sastro, mengimbau agar festival budaya Islam yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Remaja Masjid di Desa Klumpang, Kabupaten Deli Serdang, tetap berlanjut di masa-masa mendatang.

Sebab menurutnya, penampilan peserta dalam berbagai lomba dalam festival memberi daya tarik pada pembinaan terhadap pemuda Islam.

Imbauan ini disampaikan Wisjnu saat menghadiri penutupan Festival Cinta Ramadhan ke-4 di Masjid Al Furqon, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

"Masing-masing peserta saya perhatikan sudah tampil dengan gaya dan kreasi yang inovatif. Sehingga festival yang dikemas dengan festival cinta Ramadan semakin memberi arti bagi pembinaan pemuda Islam," kata Wisjnu kepada Analisadaily.com

Ketua Badan Koordinasi Remaja Masjid, Budi Bagus menjelaskan, Festival Cinta Ramadan tahun ini dibagi dalam 16 perlombaan, seperti lomba azan, pembacaan shalawat nabi, kaligrafi, pembacaan puisi dan lain-lain.

Dalam acara itu, turut hadir tokoh masyarakat seperti Ruslan Purba, Ustaz Syamsul, Ustaz Nasrullah, Ketua BKM, Miswandi dan Penasihat BKM, Jemingin.

(eal/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar