Wartawan Terjebak di Lift Saat Meliput Acara MK

Wartawan Terjebak di Lift Saat Meliput Acara MK

(dtc)

Jumat, 19 Desember 2014 | 10:43

detikNews - Jakarta, Kejadian lucu terjadi di sela-sela acara peresmian pusat sejarah konstitusi di Mahkamah Konstitusi (MK). Sejumlah wartawan yang hendak meliput kegiatan yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo ini terjebak di lift.

Pantauan detikcom, Jumat (19/12/2014), peristiwa itu terjadi di lantai dasar gedung MK. ‎Usai acara sambutan dari Ketua MK Hamdan Zoelva yang digelar di aula lantai dasar, para juru kamera dari media televisi nasional hendak naik ke lantai 5 tempat peresmian pusat sejarah konstitusi.

Dengan terburu-buru mereka menggunakan lift untuk bisa cepat naik ke lantai 5. Ternyata, lift yang mereka naiki mengalami overload dengan status out of service. Lift ini hanya kuat mengangkut 6 orang.

Setelah 15 menit terjebak, akhirnya petugas mencoba membuka lift dari luar. Pintu berhasil dibuka dengan posisi lantai lift sudah naik setengah dari pintu. Mereka lega bisa keluar dari lift tersebut.

Sejumlah kameramen keluar dengan ‎muka sumringah. Mereka lega setelah terjebak dalam ruang sempit selama 15 menit. (mpr)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar