Wartawan China Kunjungi Objek Wisata di Yogyakarta

Wartawan China Kunjungi Objek Wisata di Yogyakarta

Kunjungan rombongan wartawan China ke Yogyakarta, Kais (25/7)

(hers/rzd)

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:10

Analisadaily (Yogyakarta) - Rombongan wartawan China yang tergabung dalam All China Journalist Association (AJCA) mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (25/7).

Rombongan terdiri dari Presiden of Farmers Daily, Tang Yuan Jie, Editorial Board Member of Legal Daily, Lu Huadang, Vice President of Beijing Daily Group, An Wei, Executive Board Member of Liaoning Daily Group, Sun Changya, Staff Of ACJA, Zhu Jing.

Kedatangan mereka merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk saling mengunjungi, dalam kerangka meningkatkan pemahaman tentang negara dan daerah yang dikunjungi agar dapat saling mempromosikan.

"Hubungan baik dan kerja sama yang erat antara PWI dan AJCA salah satu fondasi hubungan baik kedua negara," kata Direktur Kerja Sama Wartawan ASEAN PWI Pusat, Dar Edi Yoga.

Selama empat hari di Yogyakarta, mereka akan mengunjungi sejumlah lokasi wisata seperti Keraton, Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan lainnya. Mereka didampingi Sekjen PWI Pusat, Mirza zulhadi Nachli, dan Sekretaris Tetap CAJ PWI Pusat, Bob Iskandar, serta pihak Kementerian Pariwisata.

"Selama di Yogyakarta, rombongan juga akan melakukan media visit ke Harian Kedaulatan Rakyat agar lebih mengenal media di daerah, setelah mengunjungi Trans Corp di Jakarta," jelas Dar Edi Yoga.

(hers/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar