Warga Temukan Jasad Bayi Berusia Sembilan Bulan

Warga Temukan Jasad Bayi Berusia Sembilan Bulan

Polisi melakukan identivikasi terhadap jasad bayi yang ditemukan warga di Warga Jalan Barsama, Gang Nusa Indah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (22/10)

(jw/csp)

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:18

Analisadaily (Medan) - Warga Jalan Barsama, Gang Nusa Indah Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi dalam karung, Selasa (22/10).

Jasad bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 9 bulan. Ditemukan seorang ibu rumah tangga, Agustina Mayasari Lubis (48).

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan, saat itu saksi mencium aroma tidak sedap yang berasal dari samping rumahnya.

"Saat dicek, dia melihat ada karung yang dihinggapi lalat. Saat dibuka ternyata di dalamnya jasad bayi," kata Kompol Aris.

Agustina langsung melaporkannnya kepada Taufik Hasibuan selaku Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan selanjutnya melapor ke polisi.

"Petugas langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad bayi laki-laki itu," ujar Aris.

Usai diidentifikasi, jasad bayi itu diduga baru dilahirkan dan sengaja di buang orang tuanya. Bayi kemudian dibawa ke RSU Bhyangkara Medan.

"Kasus ini masih kita selidiki dan mencari tahu orang tuanya yang tega membuang bayi malang ini," tambah Aris.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar