Warga Medan Berebut Air Bersih di Kantor PDAM Tirtanadi

Warga Medan Berebut Air Bersih di Kantor PDAM Tirtanadi

Warga Medan berebut air bersih di Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai, Selasa (24/10).

(jw/rzp)

Selasa, 24 Oktober 2017 | 11:00

Analisadaily (Medan) - Warga yang berada di Jalan AR. Hakim berbondong-bondong mengambil air bersih di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Pembantu Medan Denai.

Warga mengambil air bersih di Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai tersebut dikarenakan beberapa hari belakangan ini, pasokan air mati di beberapa wilayah Kota Medan.

Seorang warga Jalan AR. Hakim, Herman mengatakan, dirinya mengambil air di Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai dikarenakan sudah 3 hari air mati di daerah tempat tinggalnya.

"Terpaksalah ambil air di sini, sudah 3 hari mati air. Gara-gara ini kami payah mandi," katanya, Selasa (24/10).

Dari pantauan Analisadaily.com di lokasi, warga terus berdatangan ke Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai dengan membawa galon air mineral dan tong untuk mengambil air bersih.

Terkait kondisi ini, masyarakat meminta kepada pihak PDAM Tirtanadi untuk segera mengatasi masalah air mati di Kota Medan.

Warga berebut air bersih di Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai, Selasa (24/10). (jw)

Warga berebut air bersih di Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Pembantu Medan Denai, Selasa (24/10). (jw)

"Kami mau ini jangan lama-lama lah, karena kalau sudah air mati aktivitas juga pasti terkendala. Belum lagi mandi, masak dan yang lainnya," pinta Herman.

Matinya pasokan air di beberapa kawasan Kota Medan dikarenakan pipa induk PDAM Tirtanadi berdiameter 1.000 mm yang berlokasi di Jalan Stasiun Kereta Api Duren/Jalan Purwo, Gang Anyelir, pecah. Hingga sekarang perbaikan terus dilakukan pihak PDAM Tirtanadi.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar