Warga LDII Doakan Eldin-Akhyar

Warga LDII Doakan Eldin-Akhyar

Dzulmi Eldin menyampaikan visi misinya dihadapan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Medan.

(rel/jpp)

Kamis, 12 November 2015 | 16:03

Analisadaily (Medan)-Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menilai sosok Calon Wali Kota Medan Nomor urut 1, Drs HT Dzulmi Eldin MSi sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW LDII Sumut, Ir Agus Purwanto dalam silaturahim Calon Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dengan seluruh pengurus dan tokoh-tokoh LDII se-Kota Medan di Aula Alfalah, Rabu (11/11) kemarin di Jalan Pelajar Timur, Gang Sopohopur, Kelurahan Binjai, Medan Denai.

Menurutnya, mau pemimpin yang bagaimana lagi yang dicari. “Warga LDII tidak ragu, tidak pula bimbang, dan kami mantapkan hati mendukung dan memenangkan calon wali kota nomor satu, pasti benar," katanya.

Dia menyampaikan, setelah melihat brosur visi-misi yang diprogramkan Eldin-Akhyar, warga LDII bertekad menyampaikan program tersebut ke warga lainnya agar dukungan dan pilihan akan terus mengalir ke pasangan Bang Eldin dan Akhyar (BENAR).

Agus mengatakan, seberapa hebatnya kita, semuanya tidak terlepas dari pertolongan Allah SWT. Makanya, Nabi Muhammad SAW berpesan agar berdoa, karena doa itu adalah senjata yang paling ampuh. Kekuatan doa adalah yang luar biasa. Doakanlah pak Eldin biar sukses dan menang di Pilkada Medan, sehingga menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Mengawali sambutannya, Dzulmi Eldin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan warga, pengurus, dan tokoh-tokoh LDII.

“Amanah ini menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik bagi masyarakat Kota Medan. Medan ini akan kita jadikan kota yang lebih religius. Di Martubung nanti akan dibangun Islamic Centre, lahannya sudah tersedia sekitar 22 hektar," kata Dzulmi Eldin.

Di hadapan sesepuh LDII, Prof Dr Karsono, Ketua LDII Kota Medan, H Hasoloan Simanjuntak, Pembina LDII Sumut, Ir Lahmuddin Lubis, H Selamet SH, H Norman, dan tokoh masyarakat, Ir H Darsono, Eldin menyampaikan beberapa program kerjanya seperti  peningkatkan ekonomi kerakyatan, pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Labuhan, dan pembangunan tanggul rob di Belawan.

(rel/jpp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar