Warga Labuhanbatu Selatan Diajak Manfaatkan Potensi Sumatera Utara

Warga Labuhanbatu Selatan Diajak Manfaatkan Potensi Sumatera Utara

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, saat berada di Labuhanbatu Selatan, Kamis (10/1)

(rzp/csp)

Kamis, 10 Januari 2019 | 11:15

Analisadaily (Labuhabatu Selatan) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Selatan bersama-sama memanfaatkan potensi yang ada untuk membangun Sumut.

Edy mengatakan, pengalamannya bertugas selama 32 tahun di Tentara Nasional Indonesia (TNI), di hampir semua provinsi yang ada di Indonesia, Sumut punya potensi yang luar biasa.

"Geo dan Demografi Provinsi Sumatera Utara is the best," kata Edy, Kamis (9/1).

Menurut Edy, semuanya itu akan sia-sia jika tidak dikelola dengan baik oleh seluruh masyarakat. Karenanya, Edy mengajak kepada seluruh kabupaten/kota dan masyarakat bersama-sama bisa memanfaatkan geo dan demografi Sumut demi kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Edy, seorang pemimpin tidak ada gunanya jika tidak mempunyai keinginan untuk menyejahterakan anggotanya. Dan juga jika tidak didukung oleh anggotanya.

"Oleh karenanya, mari kita serius. Bukan hanya sekadar seremoni," sebutnya.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan, Edy mengharapkan agar mendampingi kepala desa dalam mengelola dana desa, sehingga manfaatnya dapat  benar-benar dirasakan masyarakat.

"Sehingga pembangunan desa dapat berjalan dan manfaatnya dirasakan masyarakat," ucapnya.

Bupati Labusel, Wildan Aswan Tanjung berharap, dengan kunjungan Gubernur ini,  Kabupaten Labusel menjadi prioritas pembangunan di Provinsi Sumut.

"Mudah-mudahan kerja sama yang telah berjalan baik akan lebih ditingkatkan di masa mendatang," tandasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar