Warga di Jalan Ampera I Keluhkan Air PDAM Keruh dan Kotor

Warga di Jalan Ampera I Keluhkan Air PDAM Keruh dan Kotor

Air yang keluar dari kran tampak keruh dan kotor, Selasa (15/10)

(rzp/csp)

Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:17

Analisadaily (Medan) - Warga di Jalan Ampera I, Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, mengeluhkan kondisi air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi yang keruh dan kotor.

Seorang warga yang bermukim di Jalan Ampera I, Gang Amal, Yudi mengatakan, air di rumah kontrakannya dalam kondisi keruh dan kotor sejak Senin (14/10) malam hingga Selasa (15/10) pagi.

"Sejak tadi malam sampai tadi pagi, saya mau pergi kerja air masih kotor. Tadi saya tanya sama istri, juga masih kotor," kata Yudi kepada Analisadaily.com.

Yudi mengaku kecewa dengan kondisi yang dialaminya, sebab sejak menempati rumah kontrakan tersebut, rutin membayar iuran. Dirinya berharap pihak PDAM Tirtanadi segera memperbaikinya.

"Tidak hanya saya, tetangga juga begitu kondisinya. Kita harap diselesaikan, karena kita kan bayar," ujarnya.

Tanggapan PDAM Tirtanadi

Terkait kondisi air keruh dan kotor yang dialami warga di Jalan Ampera I, Gang Amal, pihak PDAM Tirtanadi segera turun untuk melakukan pengecekan. Jika ditemukan masalah, akan dilakukan perbaikan.

"Kalau untuk memastikan penyebabnya, kami harus memeriksa ke lapangan memperbaiki. Itu teknis dan harus turun ke lapangan untuk memeriksa, bukan general dan hanya beberapa titik saja," sebud Humas PDAM Tirtanadi, Zaman K Mendrofa, saat dihubungi Analisadaily.com.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar