Wanita Muda Ditemukan Tewas di Parit

Senin, 25 Januari 2016 | 10:40

Analisadaily (Medan) - Seorang wanita muda bernama Ani (31) warga Jalan Bejo, Desa Bandar Khalipah, Dusun 15, Percut Sei Tuan, ditemukan warga tewas di dalam parit Jalan Ismail Harun, Pasar 5, Medan Estate, Senin (25/1).

Saat ditemukan, kondisi kepala korban nyungsep ke dalam parit. Sedangkan sepeda yang dikendarainya berada tidak jauh dari jasad korban. Wanita malang itu pertama kali diketahui pengguna jalan yang melintas.

Diduga, korban terjatuh kedalam parit dan di saat bersamaan penyakit ayannya kumat, hingga ia oleng lalu terjatuh ke dalam parit hingga tewas.

"Tadi pengendara yang kebetulan lewat pertama kali melihatnya. Tapi dia ketakutan dan setelah ramai dia sudah gak kelihatan," kata Junaidi, seorang pengguna jalan.

Pihak kepolisian Sektor Percut Sei Tuan yang mendengar informasi ditemukan sosok wanita tewas di dalam parit, langsung turun ke lokasi. Mereka membantu evakuasi pengangkatan jasad korban. Selanjutnya, pihak keluarga korban membawanya ke rumah duka.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Lagian, dari keterangan keluarga korban dan warga setempat, korban memiliki penyakit ayan. Korban sudah dibawa ke rumah duka," terang Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato.

(dgh/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar