Wanita Indonesia Ditemukan Tewas di Hotel Geylang Singapura

Wanita Indonesia Ditemukan Tewas di Hotel Geylang Singapura

Ilustrasi (Pixabay)

Selasa, 1 Januari 2019 | 10:02

Analisadaily - Seorang wanita berusia 34 tahun berkebangsaan Indonesia ditemukan tewas di Golden Dragon Hotel, Geylang, Singapura, pada Minggu (30/12) malam.

Pihak kepolisian yang diberitahu tentang kasus tersebut, pukul 10.45 malam, mengatakan, wanita itu ditemukan terbaring tak bergerak di kamar hotel 61 Westerhout Road. Dia dinyatakan meninggal oleh paramedis di tempat kejadian.

Dilaporkan oleh The Straits Times, di tubuh wanita tersebut ditemukan bekas luka di bagian lehernya dan memar di lengannya.

Dilansir dari Asia One, Selasa (1/1), polisi mengidentifikasi seorang pria berusia 29 tahun sebagai tersangka. Dia ditangkap dalam waktu 14 jam setelah laporan polisi dibuat. Pria itu akan didakwa dengan pembunuhan.

Diyakini perempuan malang itu adalah pemegang izin kerja Indonesia, sedangkan lelaki itu adalah pemegang izin kerja dari Bangladesh.

"Mereka saling kenal," pihak kepolisian setempat mengatakan.

Menurut harian Lianhe Wanbao, seorang karyawan hotel yang tidak disebutkan namanya mengatakan, pasangan itu awalnya memesan kamar selama tiga jam, kemudian memperpanjangnya menjadi lima jam. Namun, setelah 10 jam, tidak ada yang check out dari kamar.

"Staf hotel yang naik ke atas untuk memeriksa kamar menemukan mayat itu," bunyi laporan tersebut.

Seorang tamu hotel, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan dia tidak mendengar keributan. Dia tahu tentang kejadian itu hanya setelah polisi mengetuk pintunya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar