Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Rumahnya

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Rumahnya

Warga di lokasi penemuan mayat.

(jw/rzd)

Kamis, 29 Juni 2017 | 20:08

Analisadaily (Medan) - Warga di kawasan Jalan Karya Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu dihebohkan penemuan mayat wanita hamil. Mayat diketahui bernama Rasmi Rasita br. Ginting dan sedang hamil tujuh bulan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, korban diketahui berusia 36 tahun, merupakan warga Jalan Karya, Gang Muslimin. Penemuan mayat terjadi pada Kamis (29/6) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Korban meninggal dunia diduga akibat tusukan benda tajam. Korban ditemukan di dalam rumah gubuk lantai tanah berdinding tepas beratap rumbia," katanya Rina.

Selain korban tewas, kedua anaknya bernama Emmya Gurusinga (16) dan Wiranata Gurusinga (7) juga ditemukan dalam kondisi kritis. Emmya saat ditemukan dalam kondisi luka sayat di dada sebelah kiri, lengan kiri, dan betis kiri. Sementara Wiranata mengalami luka sayat di bagian paha sebelah kanan dan kiri.

"Saat ini kedua anak korban sudah dibawa ke RS Adam Malik untuk diberi pertolongan," jelasnya.

Rina menceritakan, sekitar pukul 02.00 WIB Emmya sempat berlari dan berteriak menuju rumah seorang warga bernama Jandalit Karosekali untuk meminta pertolongan. Sampai di rumah Jandalit, korban langsung meminta pertolongan.

"Emmya sempat bercerita kepada Jandalit bahwa ibunya dibunuh oleh si Batu yang diketahui mantan suami korban," ucapnya.

Saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian juga sedang mencari pelaku pembunuhan. "Petugas saat ini masih memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP untuk mengungkap kejadian ini," pungkas Rina.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar