Wanita Hamil Ditemukan Suami Tergantung di Dapur

Wanita Hamil Ditemukan Suami Tergantung di Dapur

Ilustrasi (Pixabay)
 

(jw/csp)

Selasa, 16 Juli 2019 | 13:52

Analisadaily (Medan) - Seorang wanita yang diketahui sedang hamil ditemukan tergantung di dalam rumahnya di Jalan Udang lV Griya lll Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (16/7).

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, perempuan itu bernama Tirta Murni (27), pertama kali ditemukan suaminya, Ahmad Syahputra (29) sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi tergantung di dapur.

"Yang pertama kali menemukan adalah suaminya di dapur," kata AKP Edy, Selasa (16/7).

Edy menjelaskan, korban dalam keadaan hamil 4 bulan, namun saat dicek pihak kepolisian, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Diduga memang sengaja ingin mengakhiri hidupnya. Karena dari hasil sementara di lapangan unsur unsurnya murni bunuh diri," papar Edy.

Ia menambahkan, kepolisian menyarankan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarga tidak bersedia.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuhnya. Selanjutnya pihak kepolisian membuat pernyataan kepada suami korban bahwasanya keluarga tidak keberatan dan tidak bersedia dilakukan outopsi serta menerima musibah ini dengan ikhlas.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar