Wanita Hamil di Martubung Tulis Wasiat Sebelum Gantung Diri

Wanita Hamil di Martubung Tulis Wasiat Sebelum Gantung Diri

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Selasa, 16 Juli 2019 | 15:08

Analisadaily (Medan) - Sebelum ditemukan gantung diri di dalam rumahnya di Komplek Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, ibu hamil 4 bulan menuliskan surat wasiat yang ditinggalkan untuk keluarga.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, surat wasiat yang ditinggalkan korban yang berisikan permohonan maaf serta agar ikhlas atas kematiannya.

"Dari surat wasiat itu, korban merasa hidupnya tidak berguna lagi karena ibu kandung korban meninggal sebulan yang lalu sehingga korban merasa tidak punya siapa-siapa lagi," ujar AKP Edy, Selasa (16/7).

Sebelumnya, Tirta Murni (27) ditemukan suaminya Ahmad Syahputra (29) sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi tergantung dapur.

Atas peristiwa ini, suami dan warga menghubungi kepolisian untuk dievakuasi. Pihak kepolisian menyarankan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarga tidak bersedia di otopsi.

"Selanjutnya tim identifikasi Polres melakukan sidik jari dan korban dibawa pihak keluarga ke daerah Langkat untuk dimakamkan," kata Edy.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar