Wakapolda Sumut Kunjungi MAN 2 Medan

Wakapolda Sumut Kunjungi MAN 2 Medan

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Andrianto, memberikan motivasi kepada siswa/i MAN 2 Medan, Sabtu (22/7)

(jw/eal)

Sabtu, 22 Juli 2017 | 10:55

Analisadaily (Medan) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara, Brigjen Pol. Agus Andrianto, mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Medan dalam rangka memberikan motivasi kepada para pelajar, Sabtu (22/7).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi para pejabat utama Polda Sumut dan disambut hangat serta penuh kekeluargaan oleh Kepala MAN 2 Medan, Burhanuddin, guru-guru dan seluruh siswa/siswi MAN 2 Model Medan.

Begitu tiba, Wakapolda langsung disambut Marching Band dan tarian tor-tor adat Tapanuli Selatan oleh siswi MAN 2 Model Medan.

Kepala MAN 2 Model Medan, Burhanuddin, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakapolda Sumut beserta rombongan yang bersedia hadir di madrasah mereka.

Dirinya juga menyampaikan beberapa harapan kepada Wakapolda Sumut, yakni agar siswa/i diberi arahan dalam pengurusan SIM serta menjalin kerjasama dalam pelatihan bagi siswa/i yang berminat menjadi anggota Polri.

"Semoga harapan kami itu dapat terealisasi. Saya berterimakasih kepada Pak Wakapolda yang sudah datang untuk menjadi motivator kepada siswa kami," ucapnya.

Sementara itu, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Andrianto, menanggapi positif permohonan dari Kepala MAN 2 Medan sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

"Saya harap agar siswa-siswi MAN 2 Model jangan sampai terjerumus dalam narkotika. Jika ada informasi silahkan melaporkan segera kepada polisi" imbau Brigjen Agus.

"Semoga siswa-siswi MAN 2 Model Medan ini menjadi unggulan."

Dalam kunjungan, Wakapolda Sumut juga memberikan bantuan berupa dua unit komputer beserta printer yang diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Model. Kemudian, pengulosan Wakapolda Sumut dan rombongan oleh pihak madrasah.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar