Wagubsu Bingung, Kedua Anaknya Peroleh Undangan Memilih

Wagubsu Bingung, Kedua Anaknya Peroleh Undangan Memilih

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama istrinya, Sri Mirayu Musa Rajekshah menggunakan hak suaranya di TPS 06, Cemara Asri, Medan, Rabu (17/4)

(jw/csp)

Rabu, 17 April 2019 | 11:32

Analisadaily (Medan) - Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama istrinya, Sri Mirayu Musa Rajekshah menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara 06 Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (17/4).

Musa juga datang bersama kedua anaknya mengendarai mobil tua Corolla Sprinyer berwarna putih pada pukul 09.15 WIB. Namun, TPS kedua anaknya berbeda dengan TPS Ijeck dan istri.

Anaknya berada di TPS 13 kompleks Cemara Asri. Sesampai di TPS, Musa dan Sri langsung mendaftar ke petugas KPPS dan mengantri giliran untuk mencoblos.

Tak lama kemudian, Ijeck berbicara dengan salah seorang petugas KPPS. Ia bertanya perihal adanya dua undangan memilih yang diperoleh kedua anaknya.

Ditanya hal itu, petugas KPPS tersebut sekilas hanya mengatakan kesalahan pendataan.

"Anak saya mendapat dua surat undangan di dua TPS berbeda. Makanya tadi saya tanya dan dijawab petugas KPPS kesalahan data," ucap Ijeck kepada awak media usai mencoblos.

Ia mengatakan, kesalahan yang masih menjadi tugas penyelenggara pemilu untuk kedepannya membereskan persoalan data ini. "Ya, mudah-mudahan ini bisa dikoreksi," ujarnya.

Untuk Pemilu ini, Ijeck optimis target 70 persen warga Sumut menggunakan hak pilihnya akan tercapai. "Mudah-mudahan bisa sampai 70 persen," pungkasnya.

Di TPS Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah tercatat ada 211 DPT di TPSnya yang terdiri dari 99 pria dan 112 wanita.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar