Vidi Aldiano Susun Disertasi Mengenai Ekonomi Indonesia

Vidi Aldiano Susun Disertasi Mengenai Ekonomi Indonesia

(ANTARA/Teresia May) Vidi Aldiano

Jumat, 13 Juni 2014 | 11:11

Batam - ANTARA News, Penyanyi kenamaan Vidi Aldiano melakukan penelitian terkait pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam disertasi yang sedang ia kerjakan untuk menyelesaikan pendidikan strata dua di Inggris.

"Saya lagi tertarik itu. Mengangkat fokus di Indonesia, karena Indonesia sedang emerge banget," kata Vidi di Batam, Jumat.

Vidi kembali ke Indonesia dalam liburan dua pekannya untuk menyelesaikan disertasinya itu. Kakak dari penyanyi Vadi Akbar itu menargetkan meraih gelar masternya pada tahun ini juga.

Selain mengerjakan penelitian di Indonesia, Vidi juga menyempatkan diri untuk mengisi malam penutupan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XXV, dalam liburan dua pekan di Tanah Air.

"Ini adalah pekerjaan pertama saya sesampainya di Indonesia," kata Vidi yang baru sampai Indonesia Rabu (11/6).

Vidi akan berkolaborasi dengan penyanyi religi legendaris Sam Bimbo membawakan lagu Tuhan, duet dengan adiknya Vadi Akbar membawakan lagu Rindu Rosul dan bernyanyi solo dalam lagu Keagungan Tuhan.

"Selain tiga lagu ini, kalau ada waktu, saya juga akan membawakan dua lagu lagi, setelah upacara ditutup resmi," kata Vidi yang baru saja tiba dari Inggris.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar