Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah Tabligh Akbar Masjid Agung Medan 20 Agustus 2019

Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah Tabligh Akbar Masjid Agung Medan 20 Agustus 2019

Ustaz Abdul Somad

(hers/rzd)

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:42

Analisadaily (Medan) - Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tausiah Tabligh Akbar di Masjid Agung, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa 20 Agustus 2019 setelah Salat Zuhur.

Ketua Panitia Penyelenggara Tabligh Akbar Masjid Agung Medan, Ramli Tarigan, didampingi Sekretaris Panitia, Abdullah Matondang, dan fungsionaris lainnya, diantaranya Edi Mulyono Siregar, mengatakan hal itu, Minggu (18/8).

Alhamdulillah, persiapan Insya Allah sudah matang, begitu juga konfirmasi jadwal kehadiran Ustaz Abdul Somad. Mari kita doakan acara berlangsung sukses,” kata Ramli Tarigan.

Tabligh akbar yang sudah lama direncanakan dan dikoordinasikan dengan jadwal atau agenda Ustaz Abdul Somad ini diselenggarakan BKM Agung kerja sama dengan Panitia Pembangunan Masjid Agung Medan, ketua umumnya Edy Rahmayadi ,dan Wakil Ketua Umum, Musa Idishah atau Dodi.

Ramli Tarigan mengundang kaum muslimin dan muslimat agar datang memeriahkan syiar Tabligh Akbar, dan bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin berinfak untuk pembangunan perluasan Masjid Agung Medan, dapat memanfaatkan momentum ini untuk menyalurkan.

“Ini kesempatan emas dan berharga, dan sekaligus melakukan amal shaleh dengan memeriahkan Tabligh Akbar, mendengar tausiah Ustaz Abdul Somad, juga menyalurkan infak untuk pembangunan perluasan Masjid Agung Medan,” ucapnya.

Ustaz Abdul Somad yang dijuluki Dai Sejuta Viewer atau Sejuta Subscribe dan Alumnus Darul Hadits (Maroko) belakangan ini lama dinanti umat untuk ceramah sejak cuti dari tenaga pengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, untuk melanjutkan studi strata 3 (S3) di Omdurman Islamic University (OIU), Sudan.

(hers/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar