Tung Desem Waringin Berbagi Tips Bangkitkan Bisnis Stagnan

Tung Desem Waringin Berbagi Tips Bangkitkan Bisnis Stagnan

Tung Desem Waringin dalam Seminar Sales Terdahsyat Tahun 2018 "SPEED UP YOUR SALES", Sabtu (29/9).

Sabtu, 29 September 2018 | 17:32

Analisadaily (Medan) - Dalam menjalankan bisnis, terkadang ada saja persoalan yang dialami oleh pelakunya. Salah satunya adalah, bisnis tidak berjalan dengan baik seperti yang diinginkan atau berada pada tahap stagnan.

Dalam Seminar Sales Terdahsyat Tahun 2018 "SPEED UP YOUR SALES", Tung Desem Waringin berbagi tips jitu kepada para peserta bila menjalani bisnis ternyata tidak berjalan dengan baik atau stagnan, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan.

“Bilang bisnis stagnan, beberapa langkah yang harus dilakukan yaitu cari atau buat produk baru, cara marketing baru, detail baru, dan orang baru,” kata Tung Desem Waringin dalam seminar yang digelar di Gedung Uniland, Lantai 8, Jalan MT. Haryono, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (29/9).

Pelatih sukses dan pembicara terbaik di Indonesia ini juga mengungkapkan, beberapa langkah lainnya untuk membangkitkan bisnis yang berjalan stagnan adalah mencari konsultan baru, wilayah baru, sistem insentif baru, cara monitoring baru, sistem pembinaan baru, cara promosi baru, dan merek baru.

“Saya memiliki beberapa obat untuk bisnis yang sedang dijalani tetap berjalan stagnan, yaitu yang pertama adalah peluang dan kemudian kesepakatan,” ungkapnya.

Tung Desem Waringin mengajak setiap orang yang sedang mengalami bisnis, kemudian bisnisnya berjalan stagnan, untuk belajar menjadi anak-anak yang memiliki kecepatan dan pantang menyerah.

“Saya ingin kita bersama-sama menjadi atau membuat tim yang dahsyat. Siapa yang mau jadi tim yang dahsyat? Mana yang belajar lebih cepat? Orang dewasa atau anak-anak, dan karena anak-anak, maka ayo kita belajar seperti anak-anak,” ucapnya.

Menurut Tung Desem Waringin, mengelola bisnis bisa dilakukan secara sederhana jika saja mengetahui cara marketing, penjualan, dan pemasaran yang benar. Jika ini semua dapat dikuasai, maka semua hal bisa menjadi peluang.

“Jika semua bisa dijadikan peluang, maka apa saja bisa dijalankan dengan baik dan tidak stagnan lagi,” ujarnya.

Selain Tung Desem Waringin, Seminar Sales Terdahsyat Tahun 2018 "SPEED UP YOUR SALES" ini juga menghadirkan pembicara lainnya seperti Elvi Angelina, Albert Leonardo, dan Dedy Duit.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar