Tumpukan Ban Bekas Terbakar, Warga Sei Mati Heboh

Tumpukan Ban Bekas Terbakar, Warga Sei Mati Heboh

Tumpukan ban bekas yang terbakar di Jalan Seruwei Ujung, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (19/2) sore

(jw/eal)

Selasa, 19 Februari 2019 | 19:30

Analisadaily (Medan) - Warga Medan Labuhan mendadak heboh ketika melihat api dan kepulan asap hitam membumbung dari sebuah tumpukan sampah di Jalan Seruwei Ujung, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (19/2) sore.

"Asapnya tadi tebal sekali. Saya kira yang terbakar itu permukiman masyarakat, ternyata yang terbakar tumpukan sampah ban," kata seorang warga sekitar, Angga.

Melihat kobaran api yang besar, masyarakat kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan.

"Petugas yang mendapatkan informasi langsung menuju ke tempat kejadian," kata Manager Pusdalops BPBD Kota Medan, Muhammad Yunus.

Yunus menuturkan bahwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.43 WIB. Objek yang terbakar adalah tumpukan ban bekas.

"Yang terbakar itu tumpukan ban bekas, maka asapnya hitam dan tebal. Untuk korban, tidak ada dalam peristiwa itu," ucapnya.

Mengenai penyebab kebakaran, sejauh ini petugas masih melakukan penyelidikan. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan dan api dapat dipadamkan oleh P2K Kota Medan pada pukul 16.55 WIB," ungkap Yunus.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar