Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Warga memadati lokasi kejadian.

(jw/rzp)

Jumat, 19 Mei 2017 | 13:22

Analisadaily (Medan) - Seorang tukang bangunan meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di Jalan Garu III, Lingkungan 11, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (19/5).

Saksi mata, Bambang mengatakan, tukang bangunan yang diketahui bernama Sudar, warga Tembung itu awalnya ingin memperbaiki rumah. Namun karena pohon sukun yang berada di rumah tersebut menghalangi bangunan, korban menebangnya.

"Saat ditebang batang pohon sukun itu, tersangkut di kabel yang telanjang. Pas ditariknya batang pohon yang basah itu, saya lihat dia kejang-kejang," kata saksi mata kepada Analisadaily.com di lokasi kejadian.

Melihat korban di pohon sukun tersebut, teman lainnya yang berada di bawah langsung menyelematkan. Namun saat hendak di tolong korban terpelanting ke atas atap.

Jenazah korban. (jw)

Jenazah korban. (jw)

"Pas kawannya mau manjat, korban jatuh ke atas seng. Warga yang berada di lokasi langsung menjerit. Saat kami lihat sudah meninggal," tambahnya.

Melihat korban sudah meninggal, warga langsung menutupinya dengan kain dan memanggil petugas kepolisian. Setibanya polisi di TKP, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar