Tujuh Korban Kebakaran di Langkat Sudah Teridentifkasi

Tujuh Korban Kebakaran di Langkat Sudah Teridentifkasi

Kabid Dokkes Polda Sumut, Kombes Pol. P Harianja didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmadja, memberi keterangan terkait korban kebakaran di Langkat

(jw/eal)

Minggu, 23 Juni 2019 | 14:08

Analisadaily (Medan) - Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah mengidentifikasi tujuh jenazah korban kebakaran pabrik mancis di Jalan Tengku Amir Hamzah, Dusun IV, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmadja, mengatakan dari hasil identifikasi DVI telah ditemukan identitas tujuh jenazah yang kemudian dimasukkan ke peti.

"Ketujuh korban yang sudah teridentifikasi, Syifa Oktaviani warga Desa Sambirejo (9), Rina warga Desa Tumang Siak Riau, Sahmayanti Perdamaian, Vinkza Parisyah warga Desa Sambirejo, Runisa Syaqilla warga Desa Sambirejo, Bisma Syahputra warga Desa Sambirejo dan Zuan Ramadhan warga Desa Sambirejo," kata Tatan di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (22/6) malam.

Tatan menuturkan bahwa jenazah korban yang sudah diidentifikasi akan diserahkan kepada keluarga masing-masing.

"Tujuh jenazah dikembalikan. Lima anak dan dua dewasa. Tim DVI terus bekerja untuk mengidentifikasi korban yang lain," tuturnya.

Sementara Kabid Dokkes Polda Sumut, Kombes Pol. P Harianja, mengaku sampai saat ini tim DVI Polda Sumut dibantu tim DVI Mabes Polri belum menemui kendala dalam mengidentifikasi para korban.

"Kita sudah maksimal kerja hingga saat ini. Yang lain masih proses identifikasi. Kita mendapatkan bantuan dari DVI Mabes Polri. Mudah-mudahan kehadiran tim DVI Mabes Polro bisa teridentifikasi semuanya," ucap Harianja.

Dari tujuh korban yang teridentifikasi, 6 dari gigi dan 1 sidik jari. "Kita mau semuanya teridentifikasi," pungkas Harianja.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar