Truk Pembawa Ratusan Kilo Ganja Tabrak Kendaraan Lain

Truk Pembawa Ratusan Kilo Ganja Tabrak Kendaraan Lain

Ratusan kilogram ganja yang diamankan oleh Sat Reskrim Polres Langkat, Jumat (16/6)

(hpg/eal)

Jumat, 16 Juni 2017 | 11:38

Analisadaily (Langkat) - Truk pengangkut empat peti berisi ratusan bal ganja terhenti setelah menabrak dua kendaraan lain di Simpang Zais Tandam Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Truk tersebut menabrak mobil Sedan Honda City BK1520 RS milik Zulham, kemudian menabrak truk cold diesel BK 8636 LJ bermuatan kayu dan menabrak kedai kelontong milik Andi Wagito.

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin mengatakan, truk intercooler yang membawa ratusan kilogram ganja itu sempat menabrak beberapa kendaraan lain dan sebuah kedai.

Menurut keterangan Iskandar selaku sopir truck, ganja tersebut dikemas dalam peti yang diletakkan di pinggir jalan daerah Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, oleh seseorang.

"Pria itu memberhentikannya untuk menumpangkan barang ke Medan dengan imbalan uang minyak sebesar Rp1 juta dan akan ditambah ongkos membawa jika sampai ke tempat yang dituju," kata Dede, Jumat (16/6)

Sebelumnya, personel Sat Reskrim Polres Langkat dipimpin Kasat AKP Dedi Dharma didampingi Iptu Rudi Saputra mengamankan truk BK 8519 DB bermuatan empat peti papan yang berisi 549 kilogram ganja kering, Kamis (15/6) sekira pukul 21.30 WIB.

(hpg/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar