Travel Umrah Milik 11 Artis Kini Hadir di Medan

Travel Umrah Milik 11 Artis Kini Hadir di Medan

Jannah Travel hadir di Kota Medan, Rabu (8/8)

(rzp/csp)

Rabu, 8 Agustus 2018 | 20:06

Analisadaily (Medan) - Travel umrah milik 11 artis Indonesia, Jannah Travel, hadir di Kota Medan. Dengan kehadiran ini, masyarakat di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara sudah bisa memesan paket perjalanan umrah dan halal trip.

Sales & Business Development Manager, Ovy Cahya mengatakan, 11 artis nasional pemilik adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Mario Irwinsyah.

"Alasan buka cabang di Medan, karena banyak permintaan calon jamaah akibat salah pilih tour travel umrah yang tidak bertanggung jawab, seperti yang sempat terjadi belakangan ini," kata Ovy, Rabu (8/8).

Dijelaskan Ovy, dari awal pihaknya hadir atas keprihatinan banyaknya penipuan oleh travel agent yang tidak bertanggung jawab. Jannah Travel berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah.

"Banyak pebisnis tour and travel hanya mengejar keuntungan, sehingga memanfaatkan ketidaktahuan jamaah. Di sini kami mengedukasi masyarakat, harga murah penting tapi kepastian berangkat lebih penting," jelasnya.

"Maka dibutuhkan harga realistis agar proses bisnisnya lancar dan sesuai aturan Kemenag, dan pilih travel agent yang tepat karena tidak ada jaminan jamaah bisa umrah untuk kedua kalinya," tambah Ovy.

Umrah menjadi alternatif menuju tanah suci paling diminati, karena masa tunggu antrian haji berpuluh-puluh tahun yang cukup lama. Jannah Travel menawarakan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik serta bimbingan ustaz ternama dengan tour leader terlatih oleh Cinta Quran Foundation.

"Warga Medan bisa mengunjungi kantor kita di Jalan Sisingamangaraja Nomor 14 B, Kecamtan Medan Kota.

Sebelum di Medan, Jannah Travel sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Banjarmasin, serta akan ekspansi ke berbagai kota lainnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar