Tiket Kereta Api Bandara KNIA-Medan Diskon 50 Persen

Tiket Kereta Api Bandara KNIA-Medan Diskon 50 Persen

Plt. Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari memberikan keterangan di Medan, Rabu (10/7).

(rzp/csp)

Rabu, 10 Juli 2019 | 10:22

Analisadaily (Medan) - Sebagai upaya meningkatkan minat masyarakat menggunakan Kereta Api Bandara, memasuki Juli 2019 PT Railink menghadirkan program spesial dengan menghadirkan diskon tiket sebesar 50 persen.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi dari dan menuju KA Bandara Kualanamu, Medan," kata Plt. Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari di Medan, Rabu (10/7).

Dijelaskannya, program spesial potongan 50 persen ini berlaku untuk Kereta Api Bandara relasi Stasiun Medan-Stasiun Kualanamu dan sebaliknya. Harga tiket Kereta Api Bandara Medan dari Rp 100.000 kini hanya Rp 50.000.

"Program ini bagian dari upaya PT Railink untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan Kereta Api Bandara sebagai alternatif transportasi," jelasnya.

Diungkapkan Mukti, awal Juli 2019 kemarin pihaknya juga menghadirkan program spesial untuk pembelian tiket Kereta Api Bandara Jakarta hingga 57 persen dan mendapatkan respons yang positif dari masyarakat.

Terkait program tersebut, volume penumpang Kereta Api Bandara Jakarta mengalami kenaikan hampir 20 persen atau rata-rata 4.400 penumpang per hari selama 1 minggu pertama bulan Juli 2019.

"Kami berharap, hal serupa juga berdampak positif bagi Kereta Api Bandara Medan," ungkapnya.

Program spesial ini berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi, dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan 1 jam sebelum jadwal keberangkatan.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar