Tiga Penumpang ALS Tewas Setelah Masuk Jurang

Tiga Penumpang ALS Tewas Setelah Masuk Jurang

Bus ALS tampak ringsek setelah masuk ke jurang, Kamis (23/11)

(jw/csp)

Kamis, 23 November 2017 | 14:26

Analisadaily (Tapsel) - Bus ALS dengan jurusan Mandailing Natal - Medan 'Terjun Bebas' ke jurang di Desa Marisi, Kec. Angkola Timur, Kab. Tapanuli Selatan, Kamis (23/11) pagi tadi.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.10 WIB saat Bus ALS BK 7246 UA yang membawa penumpang lebih kurang 32 orang datang dari arah Pasar Sipirok menuju Padang Sidempuan.

Setibanya di Desa Marisi, sopir tidak dapat mengendalikan busnya di jalan yang memiliki tikungan cukup tajam.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Muri Yasnal melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Tapsel, Iptu Endang mengatakan, kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal. Supir bus diduga mengantuk saat melintasi kawasan tersebut.

"Akibat kejadian itu, korban yang meninggal dunia sebanyak 3 orang. Sedangkan 25 penumpang mengalami luka ringan, dan 4 penumpang mengalami luka berat," ucapnya.

Namun disayangkan, supir melarikan diri. "Supirnya melarikan diri. Tapi, petugas sudah mengetahui identitasnya," ungkap Endang.

Sementara, korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sipirok untuk mendapat perawatan intensif.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar