Tiga Orang Jadi Korban Perbaikan Lampu Taman DPRD Asahan

Tiga Orang Jadi Korban Perbaikan Lampu Taman DPRD Asahan

Lokasi perbaikan lampu taman DPRD Asahan yang merenggut korban jiwa, Sabtu (21/10)

(aln/eal)

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:07

Analisadaily (Asahan) - Tiga orang pekerja yang akan mendirikan tiang lampu di halaman Gedung DPRD Asahan mengalami nasib naas akibat tersengat listrik, Sabtu (21/10).

Bahkan salah seorang diantaranya, yakni Yovi Arsari (36), warga Jalan Berdikar Kisaran, meninggal dunia di tempat kejadian.

Dua orang korban lainnya, masing-masing Sujiman (38) dan Arif (18) harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) H. Abdul Manan Simatupang Kisaran. Saat ini kasus tersebut sedang diusut pihak kepolisian.

Menurut informasi yang dihimpun Analisadaily.com, ada tiga orang pekerja yang sedang mengerjakan perbaikan tiang lampu taman Gedung DPRD Asahan yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

"Ada tiga orang sedang memperbaiki lampu taman," ujar seorang saksi mata.

Mereka bekerja menggunakan mesin las. Satu orang berada di atas tiang sambil memegang stang, satu orang memegangi tangga dan satu orang lagi bertugas memasukan tiang lampu ke posisinya.

Namun beberapa saat kemudian terdengar suara 'brak' dan terlihat ada orang tergeletak tidak jauh dari tiang lampu yang akan dipasang. Akhirnya ketiga korban dilarikan ke rumah sakit.

"Satu orang tidak tertolong dan meninggal dunia, sedangkan dua orang lagi masih dalam perawatan," tandasnya.

(aln/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar