Tiga Orang Begal Ditembak Mati Polisi

Tiga Orang Begal Ditembak Mati Polisi

Korban begal di Jalan Sempurna di temukan sudah tidak bernyawa, Senin (25/9)

(jw/csp)

Senin, 25 September 2017 | 13:15

Analisadaily (Medan) - Pelaku begal terhadap pengendara angkutan online di Kota Medan beberapa hari yang lalu ditembak mati oleh pihak kepolisian. Tindakan tegas diberikan terhadap dua pelaku begal Driver Grab Car dan Grab Bike.

Keduanya ditembak mati Senin (25/9) dini hari tadi. Langkah yang dilakukan kepolisian dibenarkan oleh Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja. "Iya, rencananya hari ini akan di rilis langsung oleh Kapolda Sumut di RS Bhayangkara Medan," ucapnya.

"Untuk waktunya nanti akan kita sampaikan segera kepada kawan-kawan media," tambah Tatan.

Dari informasi yang diperoleh, kedua perampok sopir Grab Car berinisial A dan R. Keduanya diduga sebagai pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap David Juhler Simanjuntak.

Pengemudi Grab Car dengan mobil Toyota Avanza putih BK 1381 BP ditemukan meninggal dunia di dalam parit di Jalan Sempurna, Medan, dan mobil korban tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

Sementara, begal Grab Bike ditembak petugas kepolisian berinisial Z (25), yang merupakan warga Mandala, Medan. Pelaku dan rekannya membegal pengemudi Grab Bike bernama Ridwan Limbong (34) yang melintas di Jalan Juanda tepat di depan Hotel Pardede pada Sabtu (23/9) subuh.

Kendaraan pengemudi Grab Bike

Kendaraan pengemudi Grab Bike

Pada saat kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun naas sebelum tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia. Saat kejadian, pelaku yang berinisal Z diamanakan di lokasi kejadian.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar