The Daily Wash Laundromat Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jalan Darussalam

The Daily Wash Laundromat Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jalan Darussalam

The Daily Wash Laundromat berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat di Jalan Darussalam

(rel/rzd)

Jumat, 20 September 2019 | 14:30

Analisadaily (Medan) – Setelah membuka cabang ke-19 di Jalan Gatot Subroto Simpang Simalungun Medan, Laundry koin The Daily Wash Laundromat berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat di Jalan Darussalam.

Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengatakan, The Daily Wash Laundromat di Jalan Darussalam merupakan outlet ke-20 di Kota Medan, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

“Selain mengutamakan pelayanan, harga juga terjangkau dan cukup murah,” kata Lianto, Jumat (20/9).

Diungkapkannya, saat ini sudah ada 59 outlet di Indonesia, dan laundry koin Daily Wash terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Medan dalam urusan mencuci pakaian.

“Yang berbeda dari Daily Wash adalah mengutamakan pelayanan dengan proses mencuci kering hanya dengan waktu 1,5 jam saja,” ungkapnya.

Pemilik outlet di Jalan Darussalam, Ronald mengaku, sangat optimis dengan dibukannya Daily Wash, sebab lokasinya yang sangat dekat dengan penginapan dan penduduk yang padat.

“Sekarang masyarakat banyak memilih cepat dalam urusan mencuci pakaian, sehingga kita hadirkan Daily Wash laundry koin ini,” ucapnya.

Ronald berharap, kehadiran Daily Wash di Jalan Darussalam bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam urusan mencuci pakaian.

“Juga direncanakan membuka cabang di beberapa titik lagi di Kota Medan ataupun di luar kota Medan,” sebut Ronald.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar