The Daily Wash Laundromat Hadir di Jalan Gatot Subroto Medan

The Daily Wash Laundromat Hadir di Jalan Gatot Subroto Medan

Cabang ke-19 The Daily Wash Laundromat di Jalan Gatot Subroto Simpang Simalungun Medan

(rel/rzd)

Jumat, 20 September 2019 | 14:16

Analisadaily (Medan) - Laundry koin The Daily Wash Laundromat terus mengembangkan sayap. Bertempat di Jalan Gatot Subroto Simpang Simalungun Medan, dibuka cabang ke-19 di Kota Medan, sekaligus outlet ke-58 di Indonesia.

Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengatakan, dibukannya beberapa outlet karena melihat kebutuhan dan permintaan masyarakat yang semakin besar. Sebab, fenomena saat ini banyak masyarakat yang mencari solusi mencuci dengan praktis dan mudah.

“Ini salah satu jawaban untuk masyarakat, mencuci dengan proses cepat kering hanya 1,5 jam saja,” kata Lianto, Jumat (20/9).

Diungkapkannya, di outlet ini Daily Wash melakukan sistem Service Laundry karena lokasi yang berdekatan dengan perkantoran dan apartemen. Sehingga masyarakat bisa langsung mengantarkan pakaiannya tanpa menunggu.

“Kemudian bisa diambil setelah selesai,” ujarnya.

Pemilik Outlet dan seorang pakar Property, Matius Yusuf menyebut, saat ini zamannya masyarakat mencari sesuatu yang praktis dan mudah. Hal ini membuatnya sangat tertarik dengan usaha laundry ini.

“Karena memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Sekarang orang banyak cari yang praktis dan cepat. Tahun ini ada tiga cabang yang akan saya buka di Medan dan beberapa di luar kota,” ungkap Matius.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar