The Daily Wash Laudromat Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Masyarakat

The Daily Wash Laudromat Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Masyarakat

The Daily Wash Laudromat hadir di Jalan Denai, Kota Medan

(rel/rzd)

Sabtu, 21 September 2019 | 13:51

Analisadaily (Medan) – Tingginya animo masyarakat menggunakan laundry koin menunjukkan mencuci pakaian saat ini tanpa harus repot dan praktis serta cepat menjadi kebutuhan. Hal ini membuat The Daily Wash Laudromat terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Steven, salah seorang pemilik store laundry koin The Daily Wash Laudromat. Setelah membuka cabang di Jalan Veteran, Kota Medan beberapa bulan lalu, kali ini Steven kembali membuka cabang di kawasan Jalan Denai.

Laundry koin di Jalan Denai ini merupakan cabang kedua milik Steven dan store The Daily Wash Laudromat ke-22 di Medan, atau store ke-60 di Indonesia.

Setven menilai, perkembangan bisnis laundry koin saat ini sangat baik. Sebab, bisnis laundry koin dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini mencari kemudahan dalam urusan cuci mencuci pakaian.

“Ini juga menjadi alasan saya untuk menghadirkan The Daily Wash Laudromat di Jalan Denai,” kata Steven, Sabtu (21/9).

Menurutnya, melihat masyarakat sekarang lebih memilih mencari yang praktis dan mudah serta cepat, laundry koin The Daily Wash Laudromat dapat menjawab itu semua. Mencuci cukup dengan waktu 1,5 jam, pakaian sudah bisa dipakai.

“Ke depan saya akan terus mengembangkan bisnis ini. Ada rencana membuka satu cabang lagi tahun ini,” ucapnya.

Chief Executive Office The Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengungkapkan, kebutuhan masyarakat yang meningkat terhadap urusan cuci mencuci pakaian menjadi satu tugas pihaknya untuk memenuhinya.

“Kita percaya, ini adalah pilihan bagi masyarakat. Pilihan yang tepat untuk mencuci secara cepat,” Lianto menandaskan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar