Teror Buaya Saat Banjir Resahkan Masyarakat India

Teror Buaya Saat Banjir Resahkan Masyarakat India

Ilustrasi (Pixabay)

Sabtu, 3 Agustus 2019 | 17:44

Analisadaily - Buaya memburu anjing-anjing di saat terjadi banjir di Kota Vadodara, India, setelah dihantam hujan hampir 50 sentimeter (20 inci) dalam 24 jam, menyebabkan lima orang tewas, kata polisi Jumat (2/8).

Dilansir dari Asia One, Sabtu (3/8), air setinggi pinggang masih tersisa di kota negara bagian Gujarat, di mana stasiun kereta api utama dan sebagian besar jalan tertutup oleh banjir besar.

Sekitar 5.000 orang dievakuasi dari rumah mereka ketika air dari Sungai Vishwamitri yang dipenuhi buaya meluas menyebar ke seluruh kota yang berpenduduk 1,2 juta orang.

Video seekor buaya yang muncul dari banjir untuk menyerang seekor anjing menjadi viral di media sosial. Reptil itu ditangkap oleh petugas.

Polisi mengatakan dua insiden lain yang melibatkan buaya di daerah-daerah berpenduduk dilaporkan. Banyak jembatan di atas sungai ditutup, memotong seluruh distrik kota.

Para pejabat mengatakan, dua orang tersengat listrik dan dua pekerja tewas ketika sebuah tembok ambruk oleh banjir menimpa mereka. Tubuh seorang pria berusia 60 tahun ditemukan mengambang di air, tetapi penyebab kematiannya tidak segera diketahui.

Tim medis dari kota-kota lain di negara bagian barat akan dikirim ke Vadodara untuk memulai operasi yang mengandung infeksi dan penyakit, kata para pejabat.

Insinyur listrik berjuang dalam banjir untuk menyambung kembali pasokan listrik. Antrian panjang orang terbentuk di luar toko makanan.

Lebih dari 250 orang tewas dalam banjir di seluruh India dalam beberapa minggu terakhir, dengan negara bagian Assam dan Bihar di utara yang paling parah.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar