Terlempar dari Boncengan, Ibu Rumah Tengga Tewas Mengenaskan

Terlempar dari Boncengan, Ibu Rumah Tengga Tewas Mengenaskan

Sepeda motor korban setelah di bawa ke Polres Asahan, Minggu (5/11)

(aln/csp)

Minggu, 5 November 2017 | 20:18

Analisadaily (Asahan) - Terlempar dari boncengan, seorang ibu rumah tangga, tewas dengan kondisi mengenaskan karena digilas truk tangki di Jalan Lintas Sumatera Km 155-156, Kelurahan Bunut, Kecamatan, Kisaran, Minggu (5/11).

Korban tewas dengan kondisi kepala hancur, isi perut terburai, tangan kiri dan kanan lepas serta paha kiri hancur. Diketahui ibu itu bernama Nani (47) warga Dusun X Desa Perkebunan Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara.

"Korban tewas dengan kondisi mengenaskan," ujar Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendri F Aritonang SIK melalui Kanit Laka Iptu Rusdi.

Kejadiannya, papar Hendri, korban berboncengan dengan suaminya, Suratno (50) mengenderai sepeda motor Honda Mega Pro BK 6637 VAL. Istrinya terpental hingga digilas ban belakang truk tangki yang searah dengannya.

Truk tangki, lanjutnya, yang dikemudikan Podo Rahmadi (53) warga Linkungan III Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan meluncur dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Tapi, tiba-tiba dari belakang truk se arahnya dengan sepeda motor Honda Mega Pro dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului truk dari arah sebelah kiri.

Kondisi jalan bergelombang mengakibatkan penumpang sepeda motor terlempar serta jatuh ke sebelah kanan. Selanjutnya roda belakang sebelah kiri truk tangki melindas penumpang sepeda motor yang jatuh itu.

Tidak lama setelah kejadian, petugas kepolisian langsung turun mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) H Abd Manan Simatupang Kisaran. Dan kedua kenderaan telah diamankan untuk dijadikan barang bukti penyidikan kasus laka lantas.

(aln/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar