Terkait OTT, Ruangan Wali Kota Medan Disegel KPK

Terkait OTT, Ruangan Wali Kota Medan Disegel KPK

Ruangan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, disegel KPK

(jw/rzd)

Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:28

Analisadaily (Medan) - Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, ruangan kerja orang nomor satu di lingkungan Pemko Medan itu disegel.

Pantauan Analisadaily.com, Rabu (16/10), ruang kerja Dzulmi Eldin yang berada di lantai dua Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, sepi. Namun tetap dijaga oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Saat jurnalis mencoba untuk mengambil foto ruang kerja Dzulmi Eldin yang disegel oleh KPK tersebut, sempat mendapat larangan dari petugas Satpol PP.

"Bang, jangan masuk ya, bang, tidak boleh masuk karena sudah diperintahkan," kata seorang petugas Satpol PP dari balik pintu kaca yang hendak menuju ruangan Wali Kota.

Namun, para jurnalis akhirnya mengambil video dan gambar dari balik pintu kaca ruangan Eldin. Di depan pintu ruang kerja Eldin terlihat adanya segel KPK berwarna putih, merah, putih, yang bertuliskan ‘Dalam Pengawasan KPK’.

Hingga berita diturunkan, suasana di Kantor Wali Kota Medan masih seperti biasa. Hanya saja beberapa ruangan pejabat utama masih terlihat sepi, seperti ruangan Wakil Wali Kota Medan dan ruangan Sekda.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, terjaring OTT KPK. Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, OTT yang digelar sejak Selasa (15/10) malam hingga Rabu (16/10) dini hari WIB, 7 orang diamankan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar