Tengku Erry Angkat Bicara Soal Papan Bunga di Kantor Gubsu

Tengku Erry Angkat Bicara Soal Papan Bunga di Kantor Gubsu

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi

(jw/eal)

Jumat, 12 Januari 2018 | 16:48

Analisadaily (Medan) - Terkait banyaknya karangan bunga yang terpajang di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara yang berisi ucapan semangat dan puji-pujian, membuat Tengku Erry Nuradi angkat bicara.

"Soal dukungan dari relawan berupa karangan bunga, saya juga tidak tau. Mungkin karena simpati. Kemarin juga saya terima tamu ada yang menangis, bersedih dan gak disangka ada yang tegap badannya menangis. Saya ikut terharu," ucap Erry usai melantik Walikota Padang Sidempuan dan Wakil Walikota Pematangsiantar di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubsu, Jumat (12/1).

Erry mengungkapkan, tidak majunya ia sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 mendatang tidak membuatnya putus asa. Dia mengaku tegar dan legowo.

"Kalau saya sudah tegar dan legowo, tapi kalau melihat kawan-kawan yang tanpa pamrih berjuang seperti ini saya sedih juga," ungkapnya.

Mantan Bupati Serdang Bedagai itu menjelaskan, ke depannya masih banyak yang bisa dilakukan untuk memberikan masukan kepada pemerintahan. Selain itu para relawannya juga masih tetap dalam satu barisan.

"Relawan tetap dalam barisan saya. Nanti masih banyak yang bisa kita lakukan bersama saya ke depannya. Banyak yang bisa dilakukan, misalnya memberikan masukan kepada pemerintah karena relawan saya kan bisa menjadi penghubung dengan masyarakat karena ada yang belum terjamah akibat keterbatasan anggota (PNS)," tandas Erry.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar