Tengkar Akibat Kotoran Hewan Berujung Pembacokan

Tengkar Akibat Kotoran Hewan Berujung Pembacokan

Pelaku (kiri) diamankan polisi di Polsek Delitua, Kamis (14/9)

(dgh/eal)

Kamis, 14 September 2017 | 16:38

Analisadaily (Deli Serdang) - Gara-gara kotoran hewan, pria inisial MM alias Pak Riki, warga Jalan Besar Lubuk Pakam, Deli Serdang, tega membacok kepala tetangganya, Elmay Hendra Kaban, menggunakan samurai, Kamis (14/9). Akibatnya, kepala korban mengalami luka sobek di bagian belakang.

Meski sudah dilerai warga, Pak Riki kembali mengejar korban dan memukulinya. Tidak terima atas penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, langsung mengerahkan tim untuk menangkap pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku pun dibekuk polisi lalu diboyong ke markas guna penyidikan lebih lanjut.

Kompol Wira menjelaskan, penganiayaan itu berawal dari kotoran hewan yang berserakan di depan rumah Elmay Hendra Kaban. Korban geram melihat kotoran berseliweran di pekarangan rumahnya.

"Karena Pak Riki (pelaku-red) memelihara anjing, korban beranggapan kotoran hewan tersebut berasal dari anjing milik Pak Riki. Korban kemudian melempar kotoran anjing tersebut ke depan rumah pelaku. Pelaku pun marah. Lalu melempar kembali kotoran itu ke rumah korban. Tengkar mulut antara istri pelaku dengan korban pun tak terelakkan," terang Wira.

Tak terima istrinya diadu mulut sama korban, pelaku pun naik pitam. Ia bergegas ke dapur dan mengambil senjata tajam. Pelaku kemudian mengejar pelaku dan membacok kepala korban.

Warga sekitar datang melerai. Namun pelaku kembali mendatangi dan melayangkan pukulan dua kali kepada korban. Korban mengalami luka bacok di bagian belakang kepala sebelah kiri hingga mengenai telinganya.

"Pelaku sudah kami tangkap atas dugaan penganiayaan berat. Kasus ini sedang ditangani penyidik," pungkas Kompol Wira.

(dgh/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar