Tembak Terduga Teroris, Syahrial Apresiasi Kinerja Kepolisian

Tembak Terduga Teroris,  Syahrial Apresiasi Kinerja Kepolisian

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, saat memberikan keterangan setelah penangkapan terduga teroris di Tanjung Balai, Kamis (19/10).

(jw/csp)

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:19

Analisadaily (Medan) - Pasca penggerebekan terduga teroris di Gang Jumpul, Kelurahan Kapias Pulau, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjung Balai, Kamis (18/10), Wali Kota Tanjung Balai, M Syahrial, menghimbau semua warga untuk peka dan aktif melihat kondisi lingkungan sekitar.

"Saya menghimbau, agar masyarakat Tanjung Balai tetap hati-hati dan waspada terhadap ancaman terorisme dan tindakan radikalisme. Jika ada yang mencurigakan, masyarakat diminta melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak berwenang baik Kepolisian dan TNI,” ujarnya.

"Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat untuk mengecek, mengawasi dan mendata warganya, terlebih pendatang baru.”

Ia juga mengapresiasi penuh kinerja Polda Sumut yang telah bertindak cepat dalam upaya mencegah terjadinya tindakan Terorisme. "Semoga kejadian ini jangan sampai terulang lagi," ucapnya.

"Saya meminta agar Polri melakukan penegakan hukum yang keras terhadap kelompok-kelompok teroris yang ada di wilayah Sumatera Utara khususnya Kota Tanjungbalai,” tegasnya.

Syahrial berharap, Kota Tanjung Balai, yang kedamaian dan kerukunannya tetap terjaga dan terpelihara.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar