Telkom Umumkan Pemenang Undian Indihome Paket Imlek

Telkom Umumkan Pemenang Undian Indihome Paket Imlek

General Manager (GM) Witel Telkom, Muhammad Syibli.

(rel/rzd)

Selasa, 8 Mei 2018 | 21:32

Analisadaily (Medan) - Pelanggan Indihome atas nama Handy Agripa Purba menjadi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah pada program undian Paket Imlek yang diadakan Indihome.

Pelanggan yang berasal dari Kabanjahe tersebut terpilih menjadi pemenang setelah sebelumnya dilakukan pengundian oleh General Manager (GM) Witel Telkom, Mohammad Syibli yang disaksikan oleh notaris, dinas sosial dan kepolisian di Pronto Bar and Resto Medan, Selasa (8/5).

General Manager (GM) Witel Telkom, Mohammad Syibli mengatakan, pelanggan yang beruntung tersebut mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor NMAX, yang merupakan hadiah dari undian Paket Imlek.

“Acara pengundian reward untuk pelanggan Indihome Paket Imlek sudah dimulai sejak tahun 2017, tepatnya pada periode Imlek tahun 2017 hingga akhir tahun 2017,” ujarnya.

Dijelaskan, ada banyak hadiah yang dihadirkan untuk undian Paket Imlek tersebut, yaitu 11 unit sepeda motor NMAX dan nantinya grand price akan diundi lagi dengan hadiah rumah senilai Rp 3 miliar.

“Cara untuk bisa ikut dalam undian Paket Imlek ini cukup mudah, yaitu dengan hanya berlangganan paket Imlek selama periode yang diberlakukan,” jelasnya.

Diterangkannya, bulan Mei ini akan ada undian lagi, namanya undian Paket Berkah. Nama untuk undian berbeda-beda, karena paket Indihome cukup banyak.

“Ada Paket Natal dan Tahun Baru, ada Paket Imlek, Paket Penuh Berkah dan lainnya,” terang Syibli.

Terus Bangun Jaringan Fiber Optic

Di tahun 2018 ini, Telkom akan membangun tambahan kapasitas Fiber Optic sebanyak 30 ribu untuk meng-cover kebutuhan masyarakat di Kota Medan.

“Di tahun 2018 untuk di Kota Medan sedang dilakukan pembangunan tambahan untuk Kabel Fiber Optic,” ujar General Manager (GM) Witel Telkom, Mohammad Syibli,

Tambahan kapasitas sekitar 30 ribu tersebut diperkirakan akan selesai pada bulan Juli mendatang.

“Dengan adanya tambahan 30 ribu Fiber Optic tersebut, maka total saat ini ada sekitar 130 ribu Kabel Fiber Optic yang ada di Medan, karena sebelumnya telah ada sekitar 100 ribu kapasitas Fiber Optic,” jelasnya.

Syibli menuturkan, hal tersebut dilakukan agar seluruh pelanggan Telkom, khusunya untuk Indihome yang ada di Medan tidak perlu khawatir lagi.

“Jadi untuk seluruh masyarakat Medan tidak perlu khawatir, karena pembangunan infrastruktur Fiber Optic nantinya akan meng-cover 100 persen wilayah Kota Medan,” tuturnya.

Pelanggan Indihome saat ini di Medan ada sekitar 108.000 pelanggan, jumlahnya tiap tahun meningkat dan diperkirakan hingga akhir tahun 2018 ini jumlah pelanggan akan mencapai 140ribu.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar