Telkom Group Canangkan Sinergi Service End to End di Area Sumatera

Telkom Group Canangkan Sinergi Service End to End di Area Sumatera

Kiri ke kanan: EVP Telkom Regional 1 Sumatera, Susatyo, Depeuty EVP Marketing, Asep Kartiwan, VP Sales & Marketing Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung, Direktur Consumer Telkom, Mas'ud Khamid, dan GM Witel Medan, M. Syibli 

(rel/rzd)

Jumat, 15 Desember 2017 | 18:40

Analisadaily (Medan) - Bertempat di Kantor Witel Medan, Telkom Regional 1 Sumatera dan Telkomsel Area Sumatera melaksanakan Launching Sinergi Service End to End Telkom Group. Dengan Sinergi ini, Telkom dan Telkomsel dapat saling melayani pelanggan IndiHome dan Kartu Halo melalui Plasa Telkom, Grapari Telkomsel, Mobil IndiHome (MOBI) dan Mobile Grapari (MOGI).

Sebelumnya Telkom dan Telkomsel telah merintis sinergi service dengan menyatukan Plasa Telkom dan Grapari Telkomsel menjadi Grapari Telkom Group (GTG) atau Plasa Telkom Digital. Kota Medan terpilih sebagai lokasi GTG pertama di Indonesia. Selanjutnya, GTG kedua di Sumatera beroperasi di Palembang.

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Susatyo mengatakan, sinergi Service End to End yang di canangkan ini bertujuan meningkatkan jangkauan sinergi untuk mendekatkan layanan ke pelanggan, tidak hanya pada  GTG, namun juga di Plasa Telkom–Grapari non GTG dan juga di MOBI dan MOGI.

“Bagi pelanggan dan calon pelanggan, sinergi ini memberikan berbagai kemudahan karena titik pelayanan Telkom dan Telkomsel hadir lebih dekat, lebih banyak, dan tersebar luas,” katanya, Jumat (15/12).

Disebutkan, seiring makin meningkatnya aktivitas pelanggan di dunia digital dan keinginan untuk memberikan  customer experience terbaik, Telkom dan Telkomsel tidak hanya mengandalkan penyebaran titik layanan melalui sinergi service, namun juga menghadirkan layanan digital berupa aplikasi myIndiHome dan MyTelkomsel.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan semakin dimanjakan karena dapat melakukan berbagai hal langsung di smartphone tanpa harus berkunjung ke Plasa Telkom atau Grapari, atau menghubungi call center. Baik aplikasi myIndiHome maupun aplikasi MyTelkomsel, dapat di download di PlayStore dan Apple Store,” sebutnya.

Dengan dilakukannya Sinergi Service End to End dan hadirnya layanan Tekom Group langsung di smartphone pelanggan, menegaskan bahwa Telkom Group senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan customer experience terbaik yang mencakup kualitas jaringan dan kedekatan layanan pelanggan. 

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar