Telkom Dukung Bank Sumut Perluas Saluran Distribusi Elektronis

Telkom Dukung Bank Sumut Perluas Saluran Distribusi Elektronis

Serah terima kontrak Project Sewa dan Managed Service ATM Bank Sumut, Senin (6/3).

(rel/rzd)

Senin, 6 Maret 2017 | 13:58

Analisadaily (Medan) - Telkom kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah, terutama pada sektor perbankan dengan memperkuat saluran distribusi elektronis Bank Sumut.

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Susatyo mengatakan, pihaknya siap mendukung Bank Sumut dalam memperluas saluran distribusi elektronis. Hal ini dikatakannya dalam acara Kick Off Project Sewa dan Managed Service Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumut.

“Tentunya sesuai dengan visi Bank Sumut, menjadi bank andalan dalam mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah serta peningkatan taraf hidup rakyat,” kata Susatyo, Senin (6/3).

Disebutkannya, sebagai salah satu bank pembangunan daerah di Medan, dan sejalan dengan perkembangan bisnis bank, maka Bank Sumut perlu melakukan perluasan saluran distribusi elektronis secara self-service di seluruh wilayah bisnis.

“Oleh karenanya, lingkup solusi layanan yang disediakan Telkom meliputi pengadaan sewa 239 unit mesin ATM, termasuk preventive dan corrective maintenance serta pemasangan atau instalasinya,” sebutnya.

Dalam perkembangannya, saat ini mesin ATM merupakan representasi Bank dalam memberikan kemudahan dan kualitas layanan kepada nasabah. Untuk itu, Telkom menyediakan service level yang maksimal serta fitur dan fungsi layanan yang mempermudah nasabah Bank Sumut untuk melakukan transaksi melalui mesin ini.

Kegiatan juga dihadiri Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa serta Deputy Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Suhartono di Gedung Bank Sumut.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar