Tanggapan Resmi Grab Indonesia Terkait Unjuk Rasa Mitra Pengemudi di Medan

Tanggapan Resmi Grab Indonesia Terkait Unjuk Rasa Mitra Pengemudi di Medan

Aksi unjuk rasa mitra pengemudi Grab di Kantor Grab Medan, Rabu (23/5)

(rzp/eal)

Rabu, 23 Mei 2018 | 20:32

Analisadaily (Medan) - Sekelompok mitra pengemudi Grab melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Grab di Suka Damai, Medan Polonia, Kota Medan. Sekelompok mitra menuntut beberapa hal terkait peningkatan insentif dan lainnya.

Terkait unjuk rasa tersebut, Grab Indonesia angkat bicara. PR Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian mengatakan, saat ini pihaknya telah melaksanakan mediasi dengan perwakilan mitra untuk mendengarkan tuntutan dan menyetujui tindak lanjut ke depannya.

"Grab menghargai hak setiap warga negara, termasuk para mitra pengemudi, untuk menyampaikan pendapat selama dilakukan secara damai dan dalam koridor hukum dan peraturan yang berlaku," kata Andre Sebastian kepada Analisadaily.com, Rabu (23/5).

Diterangkan Andre, pihak Grab Indonesia menghargai kerja keras para mitra pengemudi. Pihaknya juga terus berinovasi demi meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi yang tergabung dalam platform Grab Indonesia.

"Kami juga selalu membuka jalur komunikasi dua arah secara rutin untuk menerima aspirasi, umpan balik dan masukan dari para mitra pengemudi, baik melalui pertemuan tatap muka seperti forum dan kunjungan ke basecamp para mitra, maupun akun media sosial dan blog," terangnya.

Bahkan, lanjutnya, Grab Indonesia juga membuka grup pesan instan antara mitra pengemudi dan tim operasional Grab. Andre menyebut, pihaknya menyarankan kepada para mitra pengemudi untuk menggunakan jalur-jalur komunikasi yang telah disediakan.

Grab juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna maupun mitra pengemudi, dengan cara merespons segala masukan maupun keluhan yang mungkin terjadi dalam penggunaan layanan.

"Seperti menghubungi layanan konsumen Grab di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com untuk merespons segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi," tandasnya.

(rzp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar