Tanggapan Manajemen Gojek Terkait Sistem Gagu

Tanggapan Manajemen Gojek Terkait Sistem Gagu

Perwakilan manajemen Gojek, Aditya, menyampaikan tanggapan atas tuntutan para driver Gojek, Selasa (13/8)

(jw/csp)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:57

Analisadaily (Medan) - Setelah berjam-jam melakukan aksi, perwakilan manajemen Gojek Medan menemui para driver ojek online yang berunjuk rasa di depan Kantor Gojek di CBD Polonia Medan, Selasa (13/8).

Salah satu perwakilan, Aditya, keluar menuju mobil komando untuk memberikan penjelasan terkait keluhan para driver soal sistem gagu.

"Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan dan ini sebagai silaturrahmi ke kantor Gojek Medan," ucap Aditya dari atas mobil komando yang mendapat pengawalan kepolisian.

Aditya menjelaskan, adanya akun mitra gojek online yang tidak mendapat orderan akan ditindaklanjuti oleh pihak manajemen.

"Beberapa mitra mengatakan, akunnya tidak mendapat orderan, atau anyep. Kita sudah mencoba memberikan solusi itu. Sistem orderan akan diperbaiki, akan direvisi. Dan mohon menunggu sampai tiga hari," paparnya.

Aksi unjuk rasa ini meminta manajemen gojek untuk menghapuskan sistem gagu, yaitu adanya prioritas orderan terhadap driver ojek yang mengambil orderan. Akibat sistem gagu, para driver banyak yang dirugikan.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar