Tanggapan DPP Nasdem Terkait Isu Tengku Erry Dukung Bapaslon Lain

Tanggapan DPP Nasdem Terkait Isu Tengku Erry Dukung Bapaslon Lain

Wasekjen DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim

(aa/eal)

Kamis, 8 Februari 2018 | 15:48

Analisadaily (Medan) - Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, dan seluruh kader Nasdem Sumut hingga kini masih loyal mendukung dan mensukseskan bakal pasangan calon (bapaslon) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgubsu 2018.

Hal itu ditegaskan oleh Wasekjen DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim, saat menanggapi isu yang menyebut Tengku Erry mendukung bapaslon lain dalam Pilgubsu 2018.

"Sampai sekarang Nasdem di bawah kepemimpinan Tengku Erry tetap solid untuk Edy-Ijeck," kata Hermawi kepada wartawan di sela-sela diskusi Dies Natalis GMKI ke-68 di Gedung Catholic Center, Medan, Kamis (8/2).

Menurut Hermawi, isu bahwa Tengku Erry mendukung bakal paslon lain yang tidak diusung Nasdem dalam Pilgubsu 2018 merupakan bagian dari intrik lawan politik.

Hal itu menurutnya sengaja dilontarkan dengan harapan kinerja Nasdem untuk memenangkan pasangan yang mereka usung akan terganggu. Menurutnya, loyalitas Tengku Erry sudah tidak diragukan lagi.

"Menurut saya rumor itu biasa saja, tentu ada pihak-pihak yang punya kepentingan untuk menjaga isu untuk mengganggu konsentrasi Nasdem," jelasnya.

"Mulai dari penetapan dukungan kepada pasangan Edy-Ijeck sampai pendaftaran ke KPU Sumut, dia (Erry) hadir. Artinya dia orang yang loyal, Nasdem masih tetap menempatkannya sebagai Ketua DPW Nasdem Sumut," pungkasnya.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar