Tak Terima Dinasihati, Keponakan Tikam Paman Hingga Meninggal

Tak Terima Dinasihati, Keponakan Tikam Paman Hingga Meninggal

Rumah Erlina di Jalan M Yakub, Gang Tinik

(jw/eal)

Sabtu, 30 November 2019 | 15:57

Analisadaily (Medan) - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan M. Yakub, Gang Tinik, Kelurahan Sei Kerah Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (29/11) malam.

Korban bernama Ahmad Darabi (49), warga Jalan Sekip, Gang Saga, Kecamatan Medan Petisah, tewas setelah ditikam oleh keponakannya sendiri.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, penikaman itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu korban sedang mengunjungi rumah kakak kandungnya, Erlina, di Jalan M. Yakub.

Kedatangan Ahmad untuk menasihati anak Erlina berinisial F (36) karena sering bertengkar dengan ibunya.  

Setibanya di rumah Erlina, korban langsung masuk, sementara istrinya menunggu di teras bersama keluarga lainnya. Mengingat rumah itu merupakan rumah dari peninggalan orang tua mereka.

"Pas datang si Ahmad ke rumah Erlina, dia kemudian menasihati Firman yang saat itu sedang berada di ruang tamu," kata Hamidah yang juga kakak dari korban, Sabtu (30/11) siang.

Tidak lama kemudian, F keluar dengan terburu-buru. Sementara keluarga lainnya yang berada di teras masuk ke rumah dan melihat Ahmad sudah bersimbah darah dengan bekas tusukan pisau di dada kanan.

"Kami lihat Ahmad sudah berdarah-berdarah dan kami langsung membawanya ke rumah sakit dan sudah meninggal dunia," terang Hamidah.

Kelurga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sementara pelaku melarikan diri usai menikam korban.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui merupakan keponakan korban.

"Saat ini petugas masih mengejar pelakunya," tegas Arifin.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar