Tak Diberi Uang, Seorang Anak di Langkat Bakar Rumah

Tak Diberi Uang, Seorang Anak di Langkat Bakar Rumah

Rumah terbakar.

(jw/rzd)

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:26

Analisadaily (Medan) - Akibat cekcok dengan orang tua, seorang anak di Lingkungan II, Kampung Lalang, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, membakar rumah.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Teuku Fahtir mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (24/6) kemarin. Pelaku berinisial AY (20) membakar rumahnya setelah cekcok dengan orang tuanya.

"Penyebab kebakaran ditengarai karena cekcok anak dengan orangtuanya. Jadi awalnya mereka ribut. Setelah cekcok, pelaku langsung membakar rumah," katanya, Selasa (25/6).

Fahtir menjelaskan, cekcok tersebut terjadi karena si anak tidak diberikan uang oleh orang tuanya. Lalu pelaku mengambil korek api dan membakar sofa yang ada di dalam ruang tamu. Api dengan cepat menjalar ke seluruh rumah.

"Pelaku tidak diberikan uang dan membakar rumah. Lalu dia mencoba melarikan diri," jelasnya.

Melihat rumahnya terbakar, pelaku langsung panik dan keluar rumah. Namun, belum sempat melarikan diri, dia ditangkap pamannya. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Polsek Besitang.

"Akibat kejadian itu, keluarga mengalami kerugian lebih dari Rp100 juta. Dan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa," pungkasnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar