Taiwan Lirik Potensi Pasar Kota Medan

Taiwan Lirik Potensi Pasar Kota Medan

Taiwan Excellence Campaign di Medan.

(jw/rzd)

Minggu, 18 November 2018 | 17:44

Analisadaily (Medan) - Taiwan terus menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasar paling potensial untuk produk-produk unggulan mereka, salah satunya Kota Medan. Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini dinilai cenderung meningkat.

Deputy Director of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, Alex HC Liao mengatakan, produk yang mereka perkenalkan kali ini merupakan produk-produk unggulan yang disebut dengan istilah 10 Product Highlight.

"Produk ini terdiri dari produk berbasis IT, fesyen, kendaraan roda dua, serta peralatan olahraga dan rekreasi," katanya dalam 'Taiwan Excellence Campaign' di Medan, Minggu (18/11).

Alex menjelaskan, secara keseluruhan‎ tingkat pertumbuhan ekonomi Indonesia menunjukkan tren meningkat nyaris di seluruh daerah, termasuk Kota Medan.

"Bahkan, Medan termasuk salah satu kota‎ yang ekonominya terbilang meningkat paling bagus di antara beberapa kota besar di Indonesia. Karena itu, tak salah rasanya kami mencoba mengenalkan gaya hidup warga Taiwan ke penduduk kota ini," jelasnya.

Alex menuturkan, Taiwan terus berupaya memproduksi produk-produk terbaik berteknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka juga senantiasa membuat produk yang sangat memudahkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kami yakin produk-produk kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Selain mengenalkan produk lewat pameran di Medan, hal yang sama juga dilakukan pada beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Bali, Surabaya, dan Jakarta. Mereka yakin dengan teknologi yang mereka miliki, produk-produk mereka akan mudah diterima di Indonesia.

"Kota Medan dipilih karena pada 2016 lalu dengan kegiatan yang sama terbilang sukses," tandasnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar