Tabrak Truk Berhenti, Seorang Pemuda Tewas di Simpang Gabion

Tabrak Truk Berhenti, Seorang Pemuda Tewas di Simpang Gabion

Korban tewas setelah menabrak truk berhenti di Simpang Gabion, Belawan, Jumat (4/10)

(jw/eal)

Jumat, 4 Oktober 2019 | 19:28

Analisadaily (Medan) - Seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah menabrak sebuah truk yang lagi berhenti di Jalan Pelabuhan Raya, Simpang Gabion, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat (4/10).

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban yang diketahui bernama M Safi’i (22), warga Jalan Andan Sari Lingkungan XVII, Pasar VI, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 5285 FQ menabrak truk dengan nomor polisi BK 8702 LL.

"Saat kejadian itu korban menabrak truk yang berhenti. Korban langsung meninggal di tempat," kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus, Jumat (4/10) malam.

Sitorus menjelaskan bahwa pada saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor keluar dari Dermaga BICT hendak ke arah Medan.

"Diduga, saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga sepeda motor tak terkendali dan menabrak truk tersebut," jelasnya.

Setelah menabrak truk, korban terjatuh dan mengeluarkan darah di bagian kepala. Dia pun meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Kemungkinan akibat kepalanya terluka parah korban langsung meninggal di tempat," ungkapnya.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban langsung dibawa petugas ke RS Pirngadi Medan guna dilakukan autopsi dan kasus ini dalam penyidikan. Saksi-saksi di lokasi sudah kita kumpulkan untuk dimintai keterangannya," tukas Sitorus.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar