Sosialisasi FSI Oleh Bekraf Diawali di Kota Medan

Sosialisasi FSI Oleh Bekraf Diawali di Kota Medan

Sosialisasi Food Starup Indonesia oleh Bekraf di Kota Medan, Selasa (13/2)

(rzp/eal)

Selasa, 13 Februari 2018 | 14:12

Analisadaily (Medan) - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan sosialisasi Food Startup Indonesia (FSI) di Kota Medan. Sosialisasi dilaksanakan di Santika Premier Dyandra Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Deputi Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo mengatakan, FSI merupakan platform yang dibuat Berkraf sebagai ekosistem terintegrasi untuk subsektor kuliner yang menduduki peringkat utama penyumbang PDB ekonomi kreatif Indonesia.

"Para startup kuliner bisa bergabung dalam ekosistem kuliner yang dibangun Bekraf melalui platform ini," kata Fadjar, Selasa (13/2).

Dijelaskannya, para startup kuliner Indonesia bukan hanya bisa berkonsultasi dengan mentor, tetapi juga dapat mengetahui informasi mengenai investor jaringan Berkraf.

Bekraf sekaligus membuka kesempatan starup kuliner Indonesia untuk mendaftar Demoday FSI 2018 yang terdiri dari expo mulai 27-29 Juli, mentorship mulai 30-31 Juli, dan final pitching pada 1 Agustus.

"Pendaftaran secara online melalui platform www.foodstartupindonesia.com yang dibuka hingga 26 Juni 2018," jelasnya.

Diungkapkan Fadjar, nantinya Bekraf akan mengakurasi startup kuliner yang mendaftar Demoday FSI 2018. Pada tahun ketiga penyelenggaraan FSI ini, Bekraf memilih 100 startup terbaik.

"Demo day FSI membuka peluang startup kuliner untuk memperluas network, scale up melalui mentoring, sekaligus menarik minat investor melalui pitching," sebut Fadjar.

(rzp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar